Friday, 14 February 2014

JAKARTA (Sunday) DRESS UP



Masih dalam rangkaian acara Indonesia Fashion Week (IFW 2014), IFW dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengajak kita turut serta dalam JAKARTA (Sunday) DRESS UP: "Express Your Local Fashion Flair" (Keren dengan Konten Lokal). 

Program ini adalah ajakan buat kita untuk bangga, cinta dan menggunakan produk lokal. Kegiatannya adalah berdemo ria dengan menggunakan produk-produk lokal baik tradisional maupun modern. Setiap kelompok atau perorangan dapat berekspresi secara damai, kreatif tapi keren.

Kita bisa bersepeda, skateboard, bawa drum band, bawa terompet atau apa saja asal berekspresi damai dan membawa yel-yel, asal jangan pake kendaraan bermotor yah! Yaiyalaaah.. kan pas car free day :p. Oia, acaranya bakal dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Mari Elka Pangestu. 

Nanti juga bakal ada Model Indonesia Fashion Week, peserta pameran Indonesia Fashion Week, Sekolah Mode, Desainer, dan juga turut mengundang berbagai komunitas. Juga akan ada 100 produk desainer untuk pemenang Best Dress (Dian Pelangi, Up2Date, Shafira, dan lain-lain)

Seluruh partisipan yang telah terdaftar juga akan mendapatkan FREE PASS (1 pass hanya berlaku untuk 1 orang) untuk masuk ke pameran dan fashion show Indonesia Fashion Week selama 4 hari (tgl 20-23 Februari 2014) di JCC.

Nah, kalo kamu atau komunitasmu ingin berpartisipasi, yuk segera daftarkan ke e-mail atau SMS yang tertera di banner di atas. :).



1 comment:

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...