Tuesday, 25 February 2014

My Pink Chocolate

Seperti yang pernah gw ceritakan sebelumnya, sekitar 2 minggu lalu gw sakit. Sakitnya lama sampe semingguan. Udah banyak banget antrian postingan di draft yang minta ditulis tapi belum sempat.  Jadi bener ya ternyata, happy wife means happy family. Karena ketika istri/ibu sakit, keluarga pun jadi ga stabil. Rumah berantakan, makan pake katering, kulkas kosong, dan cucian menumpuk. 

Pengalaman sakit kemarin juga benar-benar ga enak. 2-3 hari nggak enak tidur. Lelah tapi ngga bisa istirahat, maklum yah gapake ART. Salah satu konsekuensi memilih gapunya ART ya begini, kalo pas sakit ga bisa benar-benar istirahat. Hehehe...

Hari itu tanggal 14 februari biasa aja dari pagi. Emang kita ga pernah ngerayain valentine juga, ga pernah mikir itu hari yang penting buat dirayakan. Lagipula gw lagi sakit parah-parahnya. 

Sore-sore sekitar jam setengah 6 biasanya Hubby udah sampe rumah. Tapi hari itu udah mau maghrib dia belum pulang padahal keretanya normal ga ada gangguan. Di wasap jam setengah 6 ga dibalas-balas. Waktu hampir nunjukin jam 6 akhirnya ditelepon berkali-kali tapi ga diangkat juga. Mungkin bawaan lagi sakit dan khawatir juga karena hubby pernah pas pulang masih wasapan, sampe rumah dianter ojek karena motornya keserempet angkot. 

Hubby sampe rumah udah maghrib, dan nalurinya pengen ngomel aja kenapa hapenya ga diangkat. Yang dibukain pintu malah senyum-senyum dan ternyata bawain coklat iniii...




Jadi ceritanya dari stasiun Hubby mampir di Harvest dulu dan ditelepon ga diangkat juga sengaja biar kejutan. Ealaaah... iya sih kejutan. Heuheu... Katanya sebenernya mau beli yang lain yang lebih gede, tapi udah pada abis. Jadi beli beberapa aja tapi yang lebih kecil. Istrinya ga jadi ngomel deh :p. Ternyata kalo istri sakit, Hubby juga jadi kepikiran yah. Apalagi sakitnya lama. "Sabar ya. Cepet sembuh. Love you," kata Hubby.

Tengkyuuu hubscim. I love you too :*.

Tapi walopun sakit tetep yah sempet-sempetnya difoto dulu pake kamera. Si Bebe udah ngiler aja liat coklat warna pink begitu dan beberapa kali berusaha menggapai salah satu coklatnya xD. Akhirnya tetep aja coklatnya dimakan bareng-bareng. Yah, ga seru kan kalo dimakan sendiri. Dark chocolate-nya enak banget ngomong-ngomong ;)



6 comments:

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...