Monday, 7 July 2014

Fazia Webstore



Assalaamualaikum,
Hi, everyone! Today I want to share about my new blog-store. Blog-store ini diberi nama Fazia Webstore and I intend to sell some hijab stuffs there. Nama Fazia sendiri diambil dari nama belakang gue, Fauziah.

Sementara ini itemnya masih terbatas, baru hijab aja. Semoga seiring waktu barangnya tambah banyak dan semoga webstore-nya bisa jalan terus dan sukses, ya. Aamiin.

Yang mau nengok saja atau mau belanja juga (boleh banget ^^) di blogstore-nya, bisa langsung cuss ke http://faziawebstore.blogspot.com atau follow account instagramnya, @fazia_webstore


Thanks for reading, Guys! Sampai jumpa di postingan berikutnya :).

19 comments:

  1. Uwaa...selamat ya mbk..smg storenya berkah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... makasih banyak ya mba Hanna ^^

      Delete
  2. waah.. selamat yaa... smoga laris store-nya :)

    ReplyDelete
  3. modelnya cantik,,siapa dulu,,,hehehe,,semoga laris manis ya mbak,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. aamiin... makasih ya mba cantik ^^

      Delete
  4. heubat Mia, suskses ya untuk storenya

    ReplyDelete
  5. Waw, Mak Mia memang keren... intip store-nya ah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heuheu.. ayo mak Isti dintip yaa... dibeli dibeli juga ;)

      Delete
  6. Asiik bener, Mbaaa. . .
    Makin serius aja. . . :D

    Syelamat yaaa, semoga laris maniiiis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Idaaah ^^ aamiinn allahumma aamiin

      Delete
  7. langsung saya follow instagramnya. Semoga sukses, ya, Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... makasih ya teh Chi sudah follow ^^

      Delete
  8. yeaayyy... selamat ya, smg sukses :)
    udah aq follow ig nya

    btw storenya sama dgn nama anakku...

    ReplyDelete
  9. mba miaaaa syaelamatttt yah akhirnya jualan juga, hihihi :D

    ReplyDelete
  10. Ahay, akhirnya terealisasi...Moga sukses, laku keras, laris manis ah. Sooo....happy for you! :D Doakeun saya segera menyusul...hehehe

    ReplyDelete
  11. sukses mba buat store baru'a, semoga terus berkembang. Dan, moga-moga bisa kaya Dian Pelangi #amien

    ReplyDelete

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...