Friday, 11 July 2014

Hijab Tutorial by Zahratul Jannah

Assalaamualaikum,
Hi, Guys! Apakabar? Semoga baik selalu yah. Aamiin...
Hari ini gue mau ngomongin tutorial ala Zahratul Jannah. Mungkin banyak dari kalian yang udah kenal sama mamah muda cantik yang biasa dipanggil Sarah ini ya? Kalau belum kenal, cuss aja cari di instagram account @zahratuljannah . Sarah ini suka sharing hijabtutorial dan followersnya juga banyak, lho.

Kenapa hari ini ngomongin Sarah? Begini, semenjak postingan gue terakhir, gue sengaja memasang profile picture ini di facebook dan whatsapp.
Niatnya sih buat buzz kecil-kecilan ajah buat FAZIA Webstore. Eh, tapi ternyata beberapa teman jadi nanyain tutorial hijabnya. 

Sebenernya ini signature hijabstyle-nya Zahratul Jannah. Ini modifikasi dari stylenya Dina Tokio, tapi dengan leher yang sengaja dibuka sehingga memperlihatkan ciput ninja di bagian leher. Gue suka gaya ini karena sangat casual. Dengan bahan hijab yang ringan dan tidak cepat kusut, hijabnya bahkan ga perlu disetrika tapi tampilan tetep keren.

Karena bagian leher sedikit terbuka, hijab style ini jadi ngasih efek "extra longer neck" buat gue. Makanya itu gue suka banget :D.

Nah, sebelumnya gue sudah mention kan, ini hijab style-nya Zahratul Jannah. Jadi untuk menjawab pertanyaan temen-temen, gue tidak akan membagi tutorial gue untuk style ini melainkan mau share video-nya Zahratul Jannah herself. Kalau diajarin sama orangnya pasti lebih oke kan? Ini dia videonya, 




Semoga bermanfaat ya, Teman-Teman ;). I'll see you in the next post.



8 comments:

  1. aseekk..gampang ya maak..
    simplee :)

    ReplyDelete
  2. Iyaaa gampang banget, Teteh ^^

    ReplyDelete
  3. Seberapa kali pun aku nyobain teuteup gatot (gagal total). Mungkin ini semacam kutukan.. (*jiaaaah kutukan. pinjem istilah dr teh Erry) :D

    ReplyDelete
  4. baru taw mak, caranya gitu ya, tks infonya mak :)

    ReplyDelete
  5. Simple.... kayaknya bagus nih Mak dicoba buat kuliah... ohya Mak, aku barusan follow blognya yaa... semoga bisa keep silaturrahim ke blog ini :)))

    ReplyDelete

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...