Monday, 13 October 2014

Feeling (Electric) Blue

Assalaamualaikum,

Hari Minggu kemarin saya bersama beberapa teman blogger mendapat kesempatan  merasakan Indian buffet dining experience Colours of India, di Signature Restaurant, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Tempatnya cozy sekali dan banyak spot menarik untuk berfoto.

Mengenai dining experience-nya akan saya tulis di postingan terpisah. Hari ini saya mau posting OOTD aja. Buat yang pernah lihat postingan saya yang lalu, mungkin sudah pernah melihat checked pants yang saya pakai di foto ini. Yes, checked pants ini salah satu item yang sedang saya senangi. Warnanya yang black and white ini bikin item ini bisa dipakai dengan berbagai warna atasan. 

Saya termasuk orang yang kurang suka dengan pattern dan lebih banyak bermain perpaduan warna. Tapi saat pertama kali lihat celana ini di display, hati saya langsung bilang, "This is it!" Hahaha... lebay memang.. tapi ya begitulah ya kalau perempuan menemukan barang yang disukain. Gapapa dong ya sekali-kali, asal jangan lupa pos menabungnya sudah diisi dulu sebelum belanja ;).

Hari itu saya memadukan Black & White checked pants dengan atasan berwarna biru elektrik. Warna yang sempat populer bersama warna-warna neon di akhir tahun lalu ini masih saya gandrungi juga. Atasan yang modelnya basic ini unbranded, tapi bahan dan jahitannya bagus. Saya juga mendapatkannya dengan fair price :). 


Terima kasih ya fotonya, Jeng Yeye :).

My OOTD
Hijab - Restu Anggraini
Top - Unbranded
Checked Pants - The Executive.

I'll see you in the next post ^^. Wassalaamualaikum.

16 comments:

  1. cantik mia..electric bluenya buat tambah cantik

    ReplyDelete
  2. I luv blue tooo.....luv your style Makmod !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay... toss dulu dong Mak Lies :D. Luv ur style too Makmod!

      Delete
  3. Birunya bikin cerah .. ;))

    ReplyDelete
  4. berkilau sekali dirimu mbak mia,,,cling gitu,,seger deh,,,

    ReplyDelete
  5. Mbak mia...bagi tips cara memilih baju dong hahahhaa, biar se-kece dirimuuuu :p

    ReplyDelete
  6. di fotonya kurang satu mak, sambil berdiri, jadi bisa terlihat celananya seperti apa hehehe... soalnya sayanya kepo :)

    ReplyDelete

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...