Saturday, 21 February 2015

Make-Up Review: PAC Liquid Eyeliner

Assalaamualaikum,

Setelah review lipstik PAC pada post sebelumnya, kali ini saya mau review PAC liquid eyeliner. Ini baru pertama kalinya saya mencoba eyeliner berbentuk liquid. Biasanya saya hanya memakai eyeliner model pensil atau spidol. Dulu saya ragu-ragu mau beli liquid eyeliner karena merasa belum bisa memakainya. Hehehe..

Eyeliner yang saya dapatkan ini warnanya miracle green. A quite stand out color to try actually because I've never tried to use vibrant-colored eyeliner before. So, here is the packaging, 


The ingredients.

And this is the product. A very simple packaging and very easy to grip.

Ini dia ujung kuasnya.

Awalnya saya pikir eyeliner ini akan sulit untuk diaplikasikan, mengingat ini pertama kalinya saya pakai eyeliner liquid. But it turned out that this liquid eyeliner is very easy to use. Kuasnya membentuk dengan baik dan tidak bleber kemana-mana. Yang paling saya senangi, eyeliner ini cepat mengering. Kita hanya tinggal tunggu sekitar satu atau dua menit dan eyeliner pun mengering. 

This is how the color of the eyeliner appears on my hand. 


It has an emerald green color and it has glitters too.

Eyeliner dari PAC ini juga waterproof dan mudah dibersihkan. Dengan digosok ujung jari saja eyeliner yang sudah kering bisa lepas dan menjadi butiran-butiran kecil, jadi setelah berwudu, tidak khawatir terdapat sisa eyeliner di bawah mata. Kita tinggal re-touch lagi saja.

Jika digosok pelan dengan ujung jari, eyeliner yang sudah mengering akan lepas menjadi butiran halus.

Ini hasilnya setelah digosok pelan dengan jari tanpa air. Cukup bersih bukan?
Jika digosok dengan air hasilnya akan lebih bersih :).

Overall, menurut saya produk ini bagus. Menjawab keinginan saya untuk eyeliner yang mudah diaplikasikan dan gampang dibersihkan jika hendak berwudhu. Setelah berwudhu pun sisa eyeliner tidak tampak di sekitar mata jadi enggak kayak mata panda. Saya bisa memilih buat enggak pakai eyeliner lagi atau pun re-touch jika perlu.

Sekian review hari ini. Happy weekend, Girls! :). 

Wassalaamualaikum.



5 comments:

  1. Enak ya Mba kalau kena air ngga mbleber gitu, bagi aku satu Mbaa bagi satuu, hihihi...Ini pada bikin pengen ih Mba Witha sama Mba Mia pada review PAC semua... Mba ke IFW nggak? Hayuu ngumpul klo pada ke sana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Nia, bagus produknya patut dicobain. Yuk kapan-kapan kita janjian ke acara beauty-beauty begini ^^. Insya Allah aku ke IFW Jumat nanti Nia. Sampe ketemu di sana yaa :D

      Delete
  2. Foto pas dipakenya donk Miaaa.. pengen tauu :D aku juga punya eyeliner ijo gini tapi pinsil dan ga begitu keliatan kalo dipake, kayaknya ini punya PAC oke bener, mau coba aahh..

    ReplyDelete
  3. ini dia produk favoritku dari PAC...warnanya samaaa deh Mia :)..pretty :)

    ReplyDelete

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...