Monday, 8 August 2016

Ancol Getaway


Assalaamualaikum,

Halo! Akhirnya menyentuh blog ini juga semenjak bulan puasa lalu xD. Banyak hal pribadi yang harus saya kerjakan akhir-akhir ini. So, yeah. I actually can't wait to share some of my stories about what I did. But to begin with, hari ini saya mau sharing tentang short getaway kami ke Pantai Ancol.

Yang pernah liat post saya di instagram mungkin tahu bahwa jalan-jalan ke Ancol ini saya post sudah lamaa sekali, sekitar beberapa hari sebelum puasa. Hahaha. I know, I didn't realise it was that long. Btw, instagram saya @amommyslifeandstyle , siapa tahu ada yang mau follow :D.

Hari itu kami berangkat pagi sekali dari rumah. Sekitar pukul 5.30 dari Depok. Tentu saja kami sudah beberapa kali datang ke Ancol. Tapi saat itu saya ingin sekali mencoba pantai yang berada di bagian depan Ancol Beach City mall. Katanya bagian pantai yang ini jauh lebih bersih dibandingkan dengan bagian pantai Ancol yang lain. 

Ternyata betul, pantai di sini bersih. Pengunjung yang datang diminta tidak membawa makanan-minuman dan tidak diperkenankan membawa tikar dan sejenisnya. Pantas saja bersih ya :D. Tapi worthed banget lah karena dengan begitu kita bisa mendapat foto yang bersih dan tidak banyak orang. Hehehe.

Sayangnya, di area ini ada proyek reklamasi yang sedang dilakukan. Jadi anak-anak tidak bisa berenang di pantainya waktu itu. Ada juga sih yang nekat berenang tapi kami enggak mau ambil resiko kalau ada apa-apa. Si Bebe juga saya ajak ke area pantai yang lain tapi dia nggak mau. Maunya di sini aja.
























Oiya, di Ancol Beach City ini kamar mandinya cukup bersih jadi ya enaklah basuh bocil nggak pake riweuh. Cuma saran saya sih datangnya mending pagi aja sebelum jam 7. Selain belum panas, pantainya belum penuh dan ga susah cari parkir. Antri mandinya juga enggak lama :D.

Oiya, saya juga buat Vlog-nya di channel saya MiaFauziaDaily di YouTube. Please follow my youtube channel and subscribe yah, Mentemen :D. Hehehe. 




Ancol emang selalu jadi alternatif yang mudah dan murah ya buat orang Jakarta dan sekitarnya. Kapan ya main ke sini lagi. Kalau temen-temen suka jalan-jalan ke Ancol nggak? 


9 comments:

  1. Jadi pengen ih... paling senang kalau kemana2 bukan musim liburan mam... selain bebas mau ngapain aja dan g pake acara antri plus serasa tempat wisata milik pribadi hahaha... g takut juga anak hilang dari pandangan... kapan2 pengen ihh main ke pantai ini. Ancool oh ancoll baru sekali aku kesana. Itupun ke dufannya hihihi.. (beda ya lokasinya mam??)

    ReplyDelete
  2. pasirnya bagus. putih dan bersih :)

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah ke Ancol yang inii.. Pengen juga ihhh

    ReplyDelete
  4. Ini kegiatan aku dan anak - anak hampir tiap minggu mba, karena kebetulan deket dari rumah. Senengnya selain bisa main pasir, ada banyak resto dan tempat nongkrong lainnya. Jadi orangtua happy, anak - anak juga :).

    ReplyDelete
  5. Mbak Miaaaa, aku siwer salah baca. Aku pikir kamu ngadain giveaway ke Ancol cobak :D
    Ah butuh aqua.

    ReplyDelete
  6. Serunya.... Suka deh menikmati suasana di pinggir pantai :D

    ReplyDelete
  7. iya aku juga gak percaya awalnya, pas mampir ke beach city kok bersih

    ReplyDelete
  8. vitamin sea memang pentiiing yaaah :)

    ReplyDelete

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...