Friday, 16 December 2016

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream Swatches and Review (with Video)



Assalaamualaikum,

Halo! Hari ini saya mau review lip cream matte yang kayaknya udah lebih dari 6 bulanan ini saya pakai tiap hari. Iyes, Wardah Exclusive Matte Lip Cream.

I know maybe it's a little too late to post about it, but I literally use it everyday, and I love it. So, rasanya masi cukup berharga banget yes buat ditulis. Saya punya 5 shade lip cream matte dari Wardah ini dan 3 di antaranya berwarna bibir. 


Saya memang suka banget sama warna-warna nude/warna bibir, jadi maklum ya kalau di antara lipstik ini tidak ada yang berwarna merah menyala. yang paling gelap yang saya miliki adalah nomor 12, Plum it Up.

Dari kiri ke kanan: 3. See You Latte, 4. Pink Me, 5. Speachless, 11. Oh So Nude, dan  12.Plum it Up.
Semua lipstik ini saya dapatkan di Watson Margo City, Depok. Entah kenapa lip cream ini sulit didapatkan di counter wardah lain seperti di Centro atau di TipTop. Harganya Rp 59.000, jadi bisa dibilang cukup murah,

Lip cream wardah ini teksturnya cair, baunya tidak mengganggu. Saat pertama kali dipakai warnanya enggak langsung nge-set. tapi butuh waktu beberapa saat dulu sampai benar-benar matte. Jika bibir kita dalam keadaan lembab, biasanya lipstik akan transfer, tapi jika bibir kita kering, apalalagi saat berpuasa, lipstiknya benar-benar tahan lama.

Untuk ketahanannya, lipstik ini cukup tahan lama jika kita tidak makan dan minum. Tapi jika kita makan, permukaan lipstik di bibirnya bakal sedikit patchy dan kadang hilang sama sekali di bagian tengah bibir. Tapi kalo saya sih enggak keberatan, karena kita selalu bisa apply kembali lipstiknya.

Di bawah ini adalah swatches lip cream matte di tangan saya. 

(dari atas ke bawah) Plum it Up, Oh So Nude, See You Latte, Pink Me, dan Speachless.

Overall lipstik ini menurut saya recomeended karena kualitasnya bagus namun harganya cukup terjangkau. Kayaknya saya bakal repurchase produk ini karena shade yang tersedia di seri ini banyak warna nudenya.

Oiya, jika teman-teman ingin mengetahui lebih lengkap review dan swatches setiap shade-nya di bibir, boleh tonton di video saya berikut,


Semoga bermanfaat ya reviewnya. Sampai jumpa di post berikutnya :D.
Wassalaamualaikum.


5 comments:

  1. no. 12 bagus buat pesta...

    aku punya 1 pas awal2 keluar cuma ada 6 pilihan warna, sekarang udah banyak ya

    ReplyDelete
  2. Aku pernah pakai yang merah ngejreng. Bikin muka kelihatan putih langsung.

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka sama WARDAH Exclusive Matte Lip Cream ini karena tampilannya matte tapi teksturnya cream jadi ngga kering banget di bibir dan gampang dibersihinnya. Murah pula! Hehe ^^ Aku pakai yg nomor 1, 8, 9, 12. Favoritku yg nomor 9 :)

    ReplyDelete
  4. TAdi nyari ini di watson pasfes pas ngga ada, huhu. Nice review Mba Mia :)

    ReplyDelete

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...