Thursday, 9 March 2017

Unboxing Paket Clear Sakura Fresh dari Home Tester Club

Assalaamualaikum, 


Dari judulnya saja udah ketahuan ya kayaknya kalau saya hari ini mau sharing tentang unboxing paket dari #HomeTesterClubID. Kali ini saya mendapatkan paket Clear Sakura Fresh.

Jadi begini ceritanya. Beberapa waktu lalu saya mendaftar di Home Tester Club ID. Website ini menyediakan brand-brand tertentu untuk kita review. Kebetulan yang saya dapatkan kali ini adalah Clear Sakura Fresh. Penasaran banget dengan shampo yang satu ini, karena katanya wanginya lembut banget. 

Sekitar tiga hari yang lalu, paket Clear Sakura Fresh ini sampai di rumah. Kemasan  box dari Home Tester Club-nya ini cantik banget :).

Boxnya lucuuk :).
Nah, sekarang, yuk kita unboxing paketnya!
Ada shampoo Clear Sakura Fresh botol, kemasan sachet yang banyak, dan sisir kayu mungil yang enak banget dipake nyisir setelah keramas. Wah, enggak tanggung-tanggung jumlahnya buat persediaan shampo di rumah. Hihihi.

Nah, jadi penasaran kan pengen nyobain produknya ini. 



Setelah saya coba, Clear Sakura Shampo ini ternyata memberikan sensasi wangi lembut bunga sakura dan meninggalkan rasa yang segar. Lembutnya nggak bikin rambut terlalu lepek, tapi juga enggak bikin rambut terlalu kering. Jadi cocok banget buat saya. Saya paling enggak suka shampo yang bikin rambut malah kelihatan lepek.

Shampoo Clear Sakura Fresh ini kan shampo anti dandruff alias shampo anti ketombe, jadi cocok banget buat saya yang berhijab. Maklum kadang saya nggak punya waktu untuk mengeringkan rambut dengan sempurna sebelum memakai hijab. Terutama jika keramas di pagi hari. 


Kalau kamu sudah cobain Clear #SakuraFresh belum? Yuk daftar di Home Tester Club ID supaya bisa mendapatkan produk gratis seperti saya. Kamu tinggal sign up menggunakan Facebook, twitter, atau email di bit.do/ClearSakura dan dapatkan produk gratisnya :D.

Nah, selamat mencoba ya! :). #FreshHairDay



Wassalaamualaikum.

No comments:

Post a Comment

I would love to hear your comments :).
Mohon tidak meninggalkan link hidup pada kolom komentar. Komentar dengan link hidup tidak akan di-publish.

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...