Sanlat 2012

Di perumahan saya selalu diadakan pengajian setiap minggunya. Kebetulan kemarin jadwal pengajiannya adalah tahsin. Gara-gara saya iseng menginstal Quran Android di telepon genggam, saya jadinya tidak membawa Quran sendiri. Walaupun hp saya layarnya cukup lebar, 4.2", tetap saja membaca Quran itu lebih enak aslinya ya. Hehehe...

Nah akhirnya saya meminjam Quran seorang teman, Ibu Pipit, yang super duper besar. Rasanya sudah lama sekali tidak membaca Quran sebesar itu dan membacanya sambil menelusuri huruf-huruf tersebut dengan telunjuk. 

Ah, tiba-tiba jadi ingat kenangan masa kecil waktu belajar membaca Quran dan menunjuki hurufnya dengan ujung lidi yang dipotong. Saat itu saya pergi sekolah diniyah setiap sore jam 03.30 dan pulangnya lari-lari karena takut terlewat nonton film Satria Baja Hitam. Hihihi...

Gara-gara teringat masa-masa itu, saya membongkar kembali album foto saat kami ibu-ibu di perumahan menggelar sanlat untuk anak-anak TPA dalam rangka menyambut bulan Ramadhan kemarin. Senang rasanya melihat anak-anak berkumpul dalam nuansa yang Islami. Saya pun jadi mengingat indahnya kenangan mengaji waktu kecil.

Kebetulan saya ini memang senang memotret orang, jadi saya mendapat kesempatan memotret deh :). Berikut beberapa foto hasil jepretan saya pada even tersebut. 


Selamat datang Ramadhan :). Pasang-pasang pita biar meriah ya...





Peserta No. 1 :)

Nonton film kartun sahabat nabi sebelum acara dimulai.

Tempel menempel :)


Mrs Pipit and the lovely daughters :)

The two best friends :)

Mrs. Ayu and the lovely kids :)
Ayo buka lagi Qurannya ya...

Mrs. Fitri and lovely daughter



I love the color of these two photos :)

With grand mom :)

Me and My Bebe

Pose dulu sebelum hafalan ya :)

Ini lho ibu-ibu gurunya. Masih pada belia banget yah?

Engga Full team nih fotonya...

Pulangnya, anak-anak dapet donat dan snack untuk berbuka juga alat tulis :) 
Ah, malah jadi kangen pengen bulan puasa lagi. Hihihi....

Komentar

Vanessa mengatakan…
So cute pics.^^
Maybe follow each other???
My Blog


MILEX mengatakan…
It coudn't be any better
Niken Kusumowardhani mengatakan…
Wah reportase lengkap dengan foto2 ceria...
hihihi...anak-anaknya cute ya...emak-emaknya...no coment.hihihi# kabuuur sebelum ditimpuk pake bakiak
Mia Fauzia mengatakan…
Thank you dear :)
Mia Fauzia mengatakan…
Thank you :)
Mia Fauzia mengatakan…
Hehehe... Makasih mba :)
Mia Fauzia mengatakan…
Makasih mba..#lho? wkwkwk... Iya anak-anaknya unyu-unyu ya? :D
Adeayu Hadijah mengatakan…
wah kaka, aku juga suka anak-anak..
rasanya pengen balik ke ramadhan juga waktu buka bersama anak-anak yayasan, hehe..

visit my little cream button♥

Postingan populer dari blog ini

Pilih-Pilih Gendongan (Review) : Geos, BabyK'Tan dan Hip Seat Carrier

Survey TK di Depok

Cerita Trimester Tiga: Pilih-Pilih Rumah Sakit (Biaya Melahirkan di Hermina Depok & Bunda Margonda)