Langsung ke konten utama

Happy Birthday, Dear Hubby :)

Dear Papa, dear suamikuu,

Happy birthday ya. Hm.. I just can't find the right words to say how grateful, happy, and relieve I am to have you in my life.

For me, you are the best person showing me how to be patient, to be brave, to be confident, dan nunjukin bahwa semua hal itu bisa dipelajari asal bisa bersabar.

You are the best father for our daughter, you know. You made me sure that I can breastfeed her until the age of 2. You always make time to hear her stories and talk with her. You put her to bed, hold her hands and be there. You play football and dance the hi 5 songs with her too :D.



Terima kasih karena selalu ringan tangan dalam membantu mengerjakan pekerjaan di rumah, suka bantuin nyuciin piring kalo malem, suka nyiapin minum sebelum tidur buat berjaga-jaga kalo kebangun malam dan ngerasa haus. You accompanied me through my baby blues days, my breastfeeding nights, you got my back saying that "me time" is important for me, always be the photographer for your blogger wife, and convincing me I am the best mother our daughter could ask for. 



Thank you for being that generous man for me. I am happy and grateful to be your wife :).

Happy birthday, Papa. May Allah blesses every goodness in you and every step you take in life. Semoga Papa selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Semoga keluarga kecil kita tambah kuat, bahagia dan kita bisa bisa mencapai cita-cita kita ya. Aamiin.







Komentar

Lidya Fitrian mengatakan…
Happy bday ya untuk suaminya
Mia Fauzia mengatakan…
Makasih mba Lidya :)
Lidya Fitrian mengatakan…
Btw aju jawab disini ya pertanyaannya. Mulai 4 tahun sudah bisa kok les renang banyak juga ibu2 yg ikut les
Leyla Hana mengatakan…
Sama ya, suamiku jg jad fotografer istrinya :D
Mia Fauzia mengatakan…
kayaknya udah jadi jobdesk tambahan para suami modern ya mba. Hihihiy :p
Fitri3boys mengatakan…
Amin, suami idaman banget ya Mia....happy Milad ya Buat suaminya.
Kinzihana mengatakan…
Tapi suamiku paling males foto istrinya hiks :(
Kinzihana mengatakan…
Eh HBD nya lupa :P semoga langeung ya kalian bedua
dey mengatakan…
deuh yang ultah, selamat ya buat papanya Aira.

Kaos papa Aira di foto pertama itu, bagus ya ... ;)
Mia Fauzia mengatakan…
O gitu... waa masihb1,5tahun lagi brarti. Makasih ya mba infonya :)
Mia Fauzia mengatakan…
Teh Hana (eh yg di atas teh Hana juga yah): hehe... pakai jurus memohon gera ;p. Aamiin... makasih ya teteh :)
Mia Fauzia mengatakan…
Hehe...makasih ya mba Fit :)
Mia Fauzia mengatakan…
Hahaha.... iya bagus teteh.. baru nongol ya kayaknya foto pake kaos ituh ;p. Makasih ya teteh :)
NonAgge mengatakan…
met milad..smoga sisa umurnya berkah selalu yah..bahagia dunia akhirat bersama istri dan anak2 :D
Ayu mengatakan…
Selamat ulang tahun Om, semoga makin mesra sama mbak Mia yang cantik.. :)
barakallah...suka liat babynya..#eh salah fokus..:)
Jade Ayu mengatakan…
Met ultah papanya bebe... smg sehat selaluhh..
Mia Fauzia mengatakan…
Aamiin... makasih ya dear :)
Mia Fauzia mengatakan…
Aamiin.. makasih ya Ayuu :))
Mia Fauzia mengatakan…
Makasih mba... hihihi :)
Mia Fauzia mengatakan…
Aamiin.. makasih ya Ayuuu :))

Postingan populer dari blog ini

Pilih-Pilih Gendongan (Review) : Geos, BabyK'Tan dan Hip Seat Carrier

Assalaamualaikum, Sesuai judulnya, kali ini saya mau bandingkan tiga gendongan yang saya miliki, yaitu Geos (Gendongan Kaos), BabyK'Tan, dan Hip Seat Carrier (merk Mooimom). Postingan ini saya tulis karena cukup banyak orang yang bertanya di DM instagram mengenai gendongan ini. Kenapa saya pilih gendongan ini, lalu enak yang mana dan lain-lain. Karena itu saya pikir saya akan tulis di blog saja, supaya jika ada yang bertanya lagi tinggal saya share saja postnya. Jadi tidak perlu menjelaskan berkali-kali. Geos (Gendongan Kaos) Geos adalah gendongan pertama yang saya beli bahkan sebelum melahirkan. Gendongan tipe ini relatively termasuk murah, harganya di kisaran Rp 90.000-150.000 tergantung merknya.  Geos pertama yang saya beli online di @malilkids ukuran S, dan ternyata pas sampe saya coba kekecilan. Mungkin sayanya juga kepedean kali ya liat chartnya pilih S. Geos kedua hadiah dari teman, merknya Mere et Moi. Saya suka bahannya, sayang kekecilan juga karena ukuran

Survey TK di Depok

Assalaamualaikum, Seperti yang pernah gue janjikan, gue mau share hasil survey TK di Depok.  Hari pertama gue survey barengan sama Bu Pipit  ke Sekolah Alam Indonesia (SAI) dan Al-Azhar, hari ke dua ke Global Islamic Labschool (G-labs) dan Aisyiah bareng sama Mba Widya, temen satu cluster. Survey kali ini diniatin banget, karena setelah trial di Gymboree  gue belum survey lagi ke sekolah lain. Gue juga minta maaf kali ini gue cuma foto pakai tablet, jadi mungkin hasil fotonya ga sebagus pakai DSLR. Soalnya kalau pas survey bawa kamera rasanya ribet sekali. Hehehe... Okay. Let's start. TK Sekolah Alam Indonesia (SAI) SAI Depok lokasinya di Jl. Raden Saleh, tepat di pintu gerbang Studio Alam TVRI. Lokasinya termasuk lumayan deketlah dari rumah, tapi memang akses jalan termasuk jalan yang nggak terlalu besar dan banyak sekolah swasta lain yang berlokasi di jalan ini.  Gue penasaran dengan konsep sekolah alam yang katanya bagus dan ga bosenin. Katanya anak-anak dib

Cerita Trimester Tiga: Pilih-Pilih Rumah Sakit (Biaya Melahirkan di Hermina Depok & Bunda Margonda)

Assalaamualaikum, Bulan ini usia kehamilan saya sudah memasuki 36 minggu. Tidak terasa ya, kata beberapa orang. Tapi buat saya mah kerasa banget xD. Hahahaha. Ada rasa lega ketika menginjak masa-masa akhir kehamilan. Rasa syukur ketika akhirnya trimester pertama dan kedua sudah terlewati. Kehamilan kedua ini memang istimewa. Sempet ngalamin yang namanya bedrest, bolak-balik cek ke dokter, dan rasa lelahnya luar biasa. Padahal jaman hamil pertama dulu mah saya masih pake sepatu tinggi sampai usia 6 bulan kehamilan. Sampai usia 9 bulan masih kuat jalan-jalan naik motor. Sekarang? Boro-boro xD. Jalan setengah jam aja udah engap. Apalagi masuk trimester 3 ini. Perut rasanya sering menekan dan engap. Walaupun ternyata memang ini salah satunya disebabkan oleh placenta previa dan beberapa kondisi medis yang baru ketahuan setelah saya cek fetomaternal (mengenai cek fetomaternal ini insya Allah akan saya bahas di post yang lain). Satu lagi yang saya alami di trimester ini, seperti keh