Inspirasi Hijab Outfit : (Bermain Color Block) Memadankan Biru Elektrik dan Shocking Pink

Feeling a little tired lately. Two weeks ago I got toothache and sore throat, and a few days ago my daughter caught flu. Well, since I'm feeling better today, I'll update some new photos :).

Can you guess where I was? :p
Clue: this photo was taken last week in a mall in Jakarta.


Now, can you guess where we were in the photo?
Clue: This mall is near the mall in the first photo. :D





Say Cheese! :D

Those photos above were taken at our house. We bought a tent for our Bebe at Pasar Gembrong. If you need toys for your beloved ones you can go there, because they have many toys with cheaper price (but I don't guarantee quality :p). 

Hubby and I were thinking to go there and bought some toys because we heard about the cheap price but never been there. We brought camera there too, but apparently the place was pretty crowded and the weather is so hot that day that I don't have any wish to take any picture. Hehehe..

Sekian apdet hari ini :p.


Komentar

sari widiarti mengatakan…
wikikikiiikk.. jadi inget keponakan yang main tenda di dalam rumah. tidurnya juga di dalam tenda :D
Fitri3boys mengatakan…
fotonya cantik, tendanya bagus...tapi aku gak tau mallnya dimana he he he he
Yeye mengatakan…
Nyerah.. mall mana sih makk? *kepo*
Lidya Fitrian mengatakan…
Allhamdulillah udah sehat lagi ya
Mia Fauzia mengatakan…
Wkwkwkk.... kok sama ya mba. Hari pertama kompak ketiduran sama papanya dalem tenda, besoknya masih tidur siang dalam tenda :D
Mia Fauzia mengatakan…
Hehehe... yang di atas di kuningan city, yang ke dua di setiabudi one mba :p. Clue nya kurang banyak ya
Mia Fauzia mengatakan…
Yg pertama di kuningan city, yang ke dua setiabudi one Ye. Wkqkwk clue nya kurang yak. Wkwkkwk :D
Mia Fauzia mengatakan…
Alhamdulillah mba Lidya, emang sehat itu mahal yah :)
Anonim mengatakan…
nggak tahu di mall apaan, aku nggak pernah nge-mall di jakarta, huhuhu...
yang jelas sukaaa outfitmu, Mi. Tjan-tik! :)
Btw, aku punya tuh tenda-tenda-an buat di dalam ruangan gitu, cuma ya... udah compang camping sobek disana sini, hahaha...
Mia Fauzia mengatakan…
Ayo mbaaa ngemall sama akuuu... aku lg mudik ini ke tasik gara2 postingan dirimu ttg mudik. Hahaha... iya ini juga tenda dalam ruangan. Aira ga suka atasnya dipasang. Yah gapapalah, itung2 nambah 'wahana' main-main biar emaknya bisa anteng masak :p

Postingan populer dari blog ini

Pilih-Pilih Gendongan (Review) : Geos, BabyK'Tan dan Hip Seat Carrier

Survey TK di Depok

Cerita Trimester Tiga: Pilih-Pilih Rumah Sakit (Biaya Melahirkan di Hermina Depok & Bunda Margonda)