Selasa, 03 Februari 2015

Akhirnya Meet Up Lagi

Assalaamualaikum,

Berhubung dua minggu lalu saya sempat absen ngeblog, jadinya banyaklah tulisan yang ngendon di draft. Sebenarnya yang di-draft judulnya aja sih. Hahahaha... soalnya kalau enggak ditulis saya suka lupa.

Jadi ceritanya, minggu lalu saya ketemu sama temen-temen deket saya waktu jadi MT di sebuah bank swasta nasional. Mereka adalah Ajeng dan Freshty. Kebetulan Ajeng (yang jilbab ungu) mau sekalian open house rumah barunya. Sebenarnya beli rumahnya sudah agak lama, tapi maklumlah temen-temen saya ini perempuan sibuk dan dua-duanya sering banget ke luar kota, bahkan ke luar pulau Jawa segala. Jadinya agak susah menyesuaikan jadwal. 

Namapun temen ya, walaupun jarang ketemu tetep aja langsung banyak cekikikan. Nyobain sofa, nyobain kasur, makan shabu-shabu bikinan Ajeng, foto-foto sampai tukar-tukaran kado. Not to mention tukar cerita tentang kehidupan kita sekarang. 

Iya, kata Freshty dulu kita ngomonginnya kerjaan, tempat hangout, tempat makan, sekarang ngomonginnya rumah sampe harga kasur. Hahahaha... 

Kalau kalian liat foto-foto di sini, kami tampak kayak orang baik-baik yah. Padahal pas kita pulang rumahnya Ajeng asli uda berantakan :D. Iyalah ya, gimana kami enggak tergoda  coba nyobain kasur yang konon harganya luar biasa itu (dan emang luar biasa empuknya). Bayangin aja, harganya tuh ya thjkkphgkhtgbbjkkpfpfoft... *dikekepin mulutnya sama Ajeng*. Huahahahaha xD. 











Senangnya ketemu kalian, Teman-Teman. Sampe ketemu lagi yaaa... Next kita  ke rumah barunya Freshty nih kayaknya ;).


19 komentar:

Efi Fitriyyah mengatakan...

Loncat2 di kasur kayak di trrampolin ga, Mi? Heuheu kalau ini sih bukan dikeukeupin lagi mulutnya, tapi kakinya bakal dicubitin yang punya rumah. *pertanyaan norak nan ga penting tapi ngelamun asiknya loncat2*

Lé Mandoré mengatakan...

Ketemu temen memang banyak sekali ceritanya. Bagaimana perkembangan ina inu nya

Febriyan mengatakan...

Bolak balik menekuri fotonya. Yang jilbab ungu tuh yang mana ya.

Teman itu memang asik ya Mia.

Fitri3boys mengatakan...

wah pasti seru ya kumpul2 dengan teman lama ya mia

hallo ibun mengatakan...

kak Mia, itu hijab style nya mau dong di tutorial-in...

Mia Fauzia mengatakan...

Anakki doang teh yang kayak trampolin. Kalo emaknya loncat sekali aja, kalo lompat tinggi-tinggi kasian yang punya kasurnya. Hahahaha

Mia Fauzia mengatakan...

Iya bener banget :)

Mia Fauzia mengatakan...

Hehehe. Itu yang tengah

Mia Fauzia mengatakan...

Iya mba, seruu.. idah lama tak bersua kitaa :D

Mia Fauzia mengatakan...

Itu cuma ditaruh di kepala. Satu panjang, satu lebih pendek. Lalu yang panjang dibawa ke arah yang pendek terus ditarik lagi seperti pakai shawl leher. Hehehehe

Lidya Fitrian mengatakan...

jadi Mia gak mau kala sama anak-anak nih loncat di kasur :)

Anonim mengatakan...

kasur mahal itu pasti enak banget yaaa :) pengen nyobain juga hahaha *latah*

echaimutenan mengatakan...

ikuitannnn loncat2 dikasur maal dung

Desi mengatakan...

btw, kasurnya merek apa atuh...coba dibisikin lah kitaaa..hahahaha

Tiananda mengatakan...

Woooowwww harga kasurnya psdokdjshjjagduadaksjkakhsdjjjzzxczzz ya?? Pengen cobain loncat2 juga :P

RiskiRingan mengatakan...

Teh Mia, itu si Bebe posenya lucu banget..
Arrgghhhh... ngiri jadi pengen punya rumah sendiri...

Putri Valentina mengatakan...

Great gathering :D

http://putrivalentinalim.blogspot.com/2015/02/everbest.html

Beby mengatakan...

Wakakakakkk.. Memang lah ya Mbaaaak, kalok uda ketemu sama kawan akrab bawaannya jadi menggila terus.. :D

Unknown mengatakan...

Bisikin mbak harganya... janji gak kukasih tau ke yang lain :D

You Might Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...