Langsung ke konten utama

Beautiful Jewelry by ORORI : Pilih-Pilih Perhiasan

Assalaamualaikum,


Sebagai perempuan, tentunya kita menyukai perhiasan emas. Selain cantik dipandang, perhiasan emas juga bisa menjadi investasi di masa depan. Harga emas memiliki kecenderungan yang selalu naik, dan selalu mudah untuk dijual kembali. Karena itu investasi emas layak dipertimbangkan. Perhiasan juga seringkali menjadi lambang kasih yang diberikan seorang laki-laki kepada pasangannya.


Ngomong-ngomong tentang perhiasan, sekitar dua minggu lalu saya berkunjung ke kantor ORORI Indonesia. ORORI adalah perusahaan pelopor penjualan perhiasan online di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2004. 

ORORI berasal dari kata "Oro" atau "Emas" dalam bahasa Italia, dan "Ri" merupakan kependekan dari kata "Ring". Orori memang memiliki fokus utama menjual cincin nikah berkualitas tinggi untuk pasar Indonesia. Meski demikian, ORORI juga menghadirkan koleksi lainnya seperti cincin pertunangan, cincin pria, kalung, anting, gelang, liontin, serta logam mulia produksi ANTAM dan PAMP.

Senang sekali bisa melihat sejumlah koleksi ORORI dari dekat. Sore itu saya melihat-lihat sejumlah koleksi perhiasan dari cincin, gelang, kalung, liontin, hingga anting-anting.  Semuanya cantik-cantik sekali. But this is the first ring that cought my eye.


She's very pretty, isn't she?
Saya menyukai perhiasan yang cuttingnya clean dan elegan. Karena selain cantik, modelnya juga timeless.  Senang rasanya memiliki perhiasan yang tak lekang dimakan waktu. Tidak sampai di situ, saya juga menemukan cincin-cincin lainnya yang sama sama cantik :).




This trio are soo pretty :). Find this collection here.

Anting-anting ini juga cantik ya :). Find it here. 

Saya juga menemukan cincin cantik yang desainnya muda dan simpel banget.


That little flower is too cute ^_^.
And I found this ring with a unique diamond swirl too. So lovely,





Ini hanya sebagian dari koleksi Orori yang saya foto. Banyak sekali koleksi cantik lain yang tersedia. Orori juga punya fitur Design My Own, lho. Jadi kita bisa memesan dengan desain yang kita inginkan. Jika ingin melihat koleksi lainnya, teman-teman bisa langsung lihat ke websitenya di www.orori.com.





Wassalaamualaikum.


Komentar

Unknown mengatakan…
Andaikan dulu pas nyari cincin kawin udah tahu Orori ya. Bagusbagus desainnya..
Desi mengatakan…
Maaakk..itu designnya bagus banget cincin2nya yaa..
Pas liat di webnya juga bagus2 ih.. Pengeeeen...hahahhaa
HM Zwan mengatakan…
suka banget yang diamond swirl....
Roswitha Jassin mengatakan…
Ya ampuuunn yang trio, mau tiga tiga nyaaa *_*
Niar Ningrum mengatakan…
jadi bingun niar milih yang mana yaa, btw di surabaya udah ada belom yaa toko asli nya semacem UBS
Unknown mengatakan…
Jd bawa pulang yang mana? ;) :D
Irma Senja mengatakan…
Sukaaaa ih cincinnya mak.
.... 😍
rumahmemez mengatakan…
cantik-cantik banget yaaaa koleksinya Orori ini :)
Emak Riweuh mengatakan…
aku suka cincin yg kembang. keknya mecing sama antingku yg kembang juga :D
Shintaries.com mengatakan…
ihhh mauu mauu mauuuuu *pecinta emas

Postingan populer dari blog ini

Pilih-Pilih Gendongan (Review) : Geos, BabyK'Tan dan Hip Seat Carrier

Assalaamualaikum, Sesuai judulnya, kali ini saya mau bandingkan tiga gendongan yang saya miliki, yaitu Geos (Gendongan Kaos), BabyK'Tan, dan Hip Seat Carrier (merk Mooimom). Postingan ini saya tulis karena cukup banyak orang yang bertanya di DM instagram mengenai gendongan ini. Kenapa saya pilih gendongan ini, lalu enak yang mana dan lain-lain. Karena itu saya pikir saya akan tulis di blog saja, supaya jika ada yang bertanya lagi tinggal saya share saja postnya. Jadi tidak perlu menjelaskan berkali-kali. Geos (Gendongan Kaos) Geos adalah gendongan pertama yang saya beli bahkan sebelum melahirkan. Gendongan tipe ini relatively termasuk murah, harganya di kisaran Rp 90.000-150.000 tergantung merknya.  Geos pertama yang saya beli online di @malilkids ukuran S, dan ternyata pas sampe saya coba kekecilan. Mungkin sayanya juga kepedean kali ya liat chartnya pilih S. Geos kedua hadiah dari teman, merknya Mere et Moi. Saya suka bahannya, sayang kekecilan juga karena ukuran

Survey TK di Depok

Assalaamualaikum, Seperti yang pernah gue janjikan, gue mau share hasil survey TK di Depok.  Hari pertama gue survey barengan sama Bu Pipit  ke Sekolah Alam Indonesia (SAI) dan Al-Azhar, hari ke dua ke Global Islamic Labschool (G-labs) dan Aisyiah bareng sama Mba Widya, temen satu cluster. Survey kali ini diniatin banget, karena setelah trial di Gymboree  gue belum survey lagi ke sekolah lain. Gue juga minta maaf kali ini gue cuma foto pakai tablet, jadi mungkin hasil fotonya ga sebagus pakai DSLR. Soalnya kalau pas survey bawa kamera rasanya ribet sekali. Hehehe... Okay. Let's start. TK Sekolah Alam Indonesia (SAI) SAI Depok lokasinya di Jl. Raden Saleh, tepat di pintu gerbang Studio Alam TVRI. Lokasinya termasuk lumayan deketlah dari rumah, tapi memang akses jalan termasuk jalan yang nggak terlalu besar dan banyak sekolah swasta lain yang berlokasi di jalan ini.  Gue penasaran dengan konsep sekolah alam yang katanya bagus dan ga bosenin. Katanya anak-anak dib

Cerita Trimester Tiga: Pilih-Pilih Rumah Sakit (Biaya Melahirkan di Hermina Depok & Bunda Margonda)

Assalaamualaikum, Bulan ini usia kehamilan saya sudah memasuki 36 minggu. Tidak terasa ya, kata beberapa orang. Tapi buat saya mah kerasa banget xD. Hahahaha. Ada rasa lega ketika menginjak masa-masa akhir kehamilan. Rasa syukur ketika akhirnya trimester pertama dan kedua sudah terlewati. Kehamilan kedua ini memang istimewa. Sempet ngalamin yang namanya bedrest, bolak-balik cek ke dokter, dan rasa lelahnya luar biasa. Padahal jaman hamil pertama dulu mah saya masih pake sepatu tinggi sampai usia 6 bulan kehamilan. Sampai usia 9 bulan masih kuat jalan-jalan naik motor. Sekarang? Boro-boro xD. Jalan setengah jam aja udah engap. Apalagi masuk trimester 3 ini. Perut rasanya sering menekan dan engap. Walaupun ternyata memang ini salah satunya disebabkan oleh placenta previa dan beberapa kondisi medis yang baru ketahuan setelah saya cek fetomaternal (mengenai cek fetomaternal ini insya Allah akan saya bahas di post yang lain). Satu lagi yang saya alami di trimester ini, seperti keh