Langsung ke konten utama

Yogie & Antoni Wedding : Inspirasi Hijab Outfit untuk Bridesmaid

Assalaamualaikum, 


Halo! Apa kabar? Hari ini saya mau cerita tentang hari besar salah satu sahabat dekat saya, namanya Yogie. 

Yogie ini adalah sahabat saya sejak kuliah. Saya mengenalnya sepintas di tahun pertama kuliah, namun kami mulai dekat sejak sering satu kelompok saat mengerjakan tugas dan kemudian akhirnya pindah kos bareng. Rumah kos kami bentuknya seperti kamar-kamar yang berjejer dan terbagi dalam beberapa blok. Nama kosannya "Kartika". Kosannya cukup nyaman karena ada toilet dalam dan letak kamar kami walaupun terbuka tapi menghadap ke tembok samping jadi cukup privat. 

Di kosan itulah saya sama Yogie menempati kamar yang bersebelahan. Yogie punya TV, jadi saya sama teman-teman suka nebeng nonton (terutama nonton horor). Sementara saya punya printer, jadi kalau mau ngeprint biasanya pada nongkrong di kamar saya. 

Basically, keseharian kami bersama-sama sampai tidur lagi;
1. Pagi-pagi saya sudah bangun enggak bisa tidur lagi. Yogie bangun, tapi masih tiduran ato nonton TV dalam posisi tidur. Hahahaha. 
2. Saya beres-beres sambil denger radio ato mp3 lalu bosan dan nyamperin kamarnya. Anaknya masi tiduran dan saya minta roti yang selalu dia taroh di atas TV (kaga modal xD).
3. Jam 06.30 kita sama-sama udah mandi. Temen kita yang lain Vetri biasanya udah siap juga. Terus gedor-gedor kamarnya Epoy (sebelahnya Yogie) yang biasanya belom kebangun dan kita ancam tinggalin. Trus dia mandi dengan buru-buru dan rusuh. Hahahha.
4. Jam 7. 15 uda sampai di kelas dan ketemu Nisa yang kosannya beda. Iyes, kita sejurusan juga. Belum sampai 5 menit di kelas uda langsung nanya, "Ntar siang kita mau makan di mana?" Hahaha.
5. Selesai kuliah biasanya kita makan bareng. Seusai kuliah biasanya tugas-tugas padat merayap. Pokoknya apa pun tugasnya kita biasanya kerjakan bareng. Cari narasumber untuk liputan, liputan, ngedit-ngedit video, ngetik, bahkan motokopi. Yah ga sampe setiap saat bareng sih. Tapi saya termasuk sering ngerjain tugas liputan sama Yogie. Dia nemenin saya nonton wayang dari jam 10 malam sampai subuh, sampai nginep tidur di mesjid. Saya nemenin dia liputan ke Buah Batu sampe nyasar solat entah di mana dan pulang jam 10 malam dari Bandung ke Jatinangor padahal ga ngerti jalan. Kalo diingat-ingat kita dulu kaga ada takut-takutnya yak. Hahahaha.
6. Di waktu-waktu senggang kita suka nyewa dvd dan nonton film komedi romantis atau film horror. Kalo nonton horor biasanya di kamar Yogie. Semua lomba-lomba duduk dekat tembok karena pada penakut. Yogie biasanya paling berani dan duduk paling depan. Saya, walopun penakut entah kenapa selalu kebagian di posisi paling terbuka dan semenakutkan apa pun filmnya saya selalu ketiduran. Hahahaha xD. 

Kita sering ngasih kejutan ultah bareng. Rata-rata emang bikin terkejut dan heboh. Si Yogie pernah dikerjain TV-nya kita ambil, Si Nisa kita kejutin malam-malam di kosannya, si Epoy disiram tanah dari bak sampah (suwer ini mah bukan ide gue XD. Itu idenya anak-anak cowok hahahaha) Dan pake insiden bikin kuwe dari donat yang terlepas semua. Saya sendiri pernah dikagetin didatengin pas ultah sampe mereka pada ke rumah saya di Tasik padahal mereka ga tau alamat saya. Kangen banget deh sama masa-masa itu :'). Masa-masa ga ngerti gunanya lipstik tapi ngerasain serunya punya sahabat dan menghabiskan waktu bareng dari ujan-ujanan pake jaket jurusan sampe ketiduran bareng di DAMRI Dipati Ukur-Jatinangor.

Sekarang kita sama-sama udah dewasa, yes. Alhamdulillah masih bisa bertukar kabar sama kalian, masih bisa seru-seruan walaupun jarang banget. Enggak kerasa kita udah temenan sampai hampir 14 tahun. Tapi setiap mengingat kenangan jaman kuliah itu rasanya masih terasa hangat di hati. 

Nah, saat mendengar kabar Yogie akan menikah, kami berpikir pengen pake baju samaan di nikahannya. Yogie dari awal udah request pengen nuansa pink karena itu warna favoritnya. Akhirnya alhamdulillah ya kesampean seragaman bareng :D. 


My Make Up of The Day.



Cerita bertemunya Yogie & Antoni :).


If you look closer, ada acara buka bersama yang saat itu dilakukan di rumah saya.
Yang pakai kacamata itu saya, anaknya sebenarnya cewek, si Bebe, tapi gambarnya cowok. Hahaha.





Sah!


Vetri & Me.


With Vetri & Nisa.










Oiya, acara pernikahan Yogie dan Antoni ini juga sudah tampil di vlog saya yang terbaru,





Happy wedding, Yogie dan Antoni. Semoga pernikahan kalian langgeng sampai akhir hayat dan dilimpahi berkah serta rezeki dari Allah SWT. Aamiin... 




Wassalaamualaikum.



Komentar

Imron Fhatoni mengatakan…
Wah..wah selamat aja mba buat temannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan mwarohmah
yogiezone mengatakan…
Eh eta mah beneran ditulis aktivitas sehari-hari pas kuliah, kan malu atuh Mi... hahahaha. Terus, jadinya ntar kita mau makan dimana? A3? BSS? Bakso Kangkung? :D
RumahMemezDotCom mengatakan…
Ihhh Mia ketjeh bangettttt
Fitri3boys mengatakan…
wah selamat ya buat pernikahan teman baiknya ya Mia..

gambar kartunnya keren
nurul rahma mengatakan…
What a beautiful friendship, mbaaa

congrats buat mbak Yogie, SAMARA, SAMARA :)

bukanbocahbiasa(dot)com
Indah Nuria Savitri mengatakan…
happy wedding yaaaa...seru ya Miaaa kalau teman baik yang menikah :)
Beby mengatakan…
Happy Wedding buat Mbak Yogiiieee.. Semoga selalu bahagia ya. Aamiin.

Jadi sirik sama persahabatan Mbak. Bisa ya temenan sampek 14 tahun. Hihihi. :D
Keke Naima mengatakan…
Saya suka deh sama warna lipstiknya. Soft gitu :)

Postingan populer dari blog ini

Pilih-Pilih Gendongan (Review) : Geos, BabyK'Tan dan Hip Seat Carrier

Assalaamualaikum, Sesuai judulnya, kali ini saya mau bandingkan tiga gendongan yang saya miliki, yaitu Geos (Gendongan Kaos), BabyK'Tan, dan Hip Seat Carrier (merk Mooimom). Postingan ini saya tulis karena cukup banyak orang yang bertanya di DM instagram mengenai gendongan ini. Kenapa saya pilih gendongan ini, lalu enak yang mana dan lain-lain. Karena itu saya pikir saya akan tulis di blog saja, supaya jika ada yang bertanya lagi tinggal saya share saja postnya. Jadi tidak perlu menjelaskan berkali-kali. Geos (Gendongan Kaos) Geos adalah gendongan pertama yang saya beli bahkan sebelum melahirkan. Gendongan tipe ini relatively termasuk murah, harganya di kisaran Rp 90.000-150.000 tergantung merknya.  Geos pertama yang saya beli online di @malilkids ukuran S, dan ternyata pas sampe saya coba kekecilan. Mungkin sayanya juga kepedean kali ya liat chartnya pilih S. Geos kedua hadiah dari teman, merknya Mere et Moi. Saya suka bahannya, sayang kekecilan juga karena ukuran

Survey TK di Depok

Assalaamualaikum, Seperti yang pernah gue janjikan, gue mau share hasil survey TK di Depok.  Hari pertama gue survey barengan sama Bu Pipit  ke Sekolah Alam Indonesia (SAI) dan Al-Azhar, hari ke dua ke Global Islamic Labschool (G-labs) dan Aisyiah bareng sama Mba Widya, temen satu cluster. Survey kali ini diniatin banget, karena setelah trial di Gymboree  gue belum survey lagi ke sekolah lain. Gue juga minta maaf kali ini gue cuma foto pakai tablet, jadi mungkin hasil fotonya ga sebagus pakai DSLR. Soalnya kalau pas survey bawa kamera rasanya ribet sekali. Hehehe... Okay. Let's start. TK Sekolah Alam Indonesia (SAI) SAI Depok lokasinya di Jl. Raden Saleh, tepat di pintu gerbang Studio Alam TVRI. Lokasinya termasuk lumayan deketlah dari rumah, tapi memang akses jalan termasuk jalan yang nggak terlalu besar dan banyak sekolah swasta lain yang berlokasi di jalan ini.  Gue penasaran dengan konsep sekolah alam yang katanya bagus dan ga bosenin. Katanya anak-anak dib

Cerita Trimester Tiga: Pilih-Pilih Rumah Sakit (Biaya Melahirkan di Hermina Depok & Bunda Margonda)

Assalaamualaikum, Bulan ini usia kehamilan saya sudah memasuki 36 minggu. Tidak terasa ya, kata beberapa orang. Tapi buat saya mah kerasa banget xD. Hahahaha. Ada rasa lega ketika menginjak masa-masa akhir kehamilan. Rasa syukur ketika akhirnya trimester pertama dan kedua sudah terlewati. Kehamilan kedua ini memang istimewa. Sempet ngalamin yang namanya bedrest, bolak-balik cek ke dokter, dan rasa lelahnya luar biasa. Padahal jaman hamil pertama dulu mah saya masih pake sepatu tinggi sampai usia 6 bulan kehamilan. Sampai usia 9 bulan masih kuat jalan-jalan naik motor. Sekarang? Boro-boro xD. Jalan setengah jam aja udah engap. Apalagi masuk trimester 3 ini. Perut rasanya sering menekan dan engap. Walaupun ternyata memang ini salah satunya disebabkan oleh placenta previa dan beberapa kondisi medis yang baru ketahuan setelah saya cek fetomaternal (mengenai cek fetomaternal ini insya Allah akan saya bahas di post yang lain). Satu lagi yang saya alami di trimester ini, seperti keh