Langsung ke konten utama

MinumMilo : Bonding Time bersama Si Kakak Pertama dan Mimpi ke Barcelona



Assalaamualaikum,

Weekend lalu, kami akhirnya bisa jalan-jalan dan makan di luar bareng berempat. Maklum setelah melahirkan, sebulan terakhir ini saya lebih banyak di rumah untuk memulihkan diri, dan mengurus adek Alia yang masih newborn. Apalagi saya masih enggak bisa kemana-mana dan menjaga diri karena melahirkan dengan bedah caesar. Jadilah saya agak sedikit 'mengabaikan' kakak Aira. Di bulan pertama ini, saya enggak mengantar jemputnya ke sekolah, dan hampir setiap saat saya dalam keadaan menggendong adek Alia. Jadi saya senang sekali bisa jalan-jalan sekalian belanja groceries bersama. 

Kalau lagi belanja grocery gini, saya enggak melewatkan beli Milo buat di rumah. Milo ini biasanya selalu ada persediaan di kotak di dapur. Soalnya bisa bikin minuman enak dalam sekejap. Kalau mau tambah fancy dan seru, tinggal tambah ekstra krim, ekstra susu, atau ekstra saus cokelat. Enak 😋. Jadi saya langsung kepikir pingin bikin MILO dingin berdua sama Aira di rumah. 




Sampe rumah, kebetulan si adek bobo. Jadi saya manfaatin waktu buat bikin iced Milo sama si kakak dan ngobrol bonding berdua. Dan saya tahu saya juga harus meluangkan waktu berdua saja dengannya every once in a while. Sebenarnya saya juga kangen ngobrol berdua gini sama Aira tanpa dialihkan perhatian sama adik bayi. 

Saya sama Aira sama-sama suka Milo dingin pakai es. Paling enak sih kalau seduh Milo-nya ekstra banyak, lalu dikocok pakai shaker. Sore itu gerah banget dan kami cape abis jalan-jalan. Jadi rasanya nyess.. seger. 

Kakak Aira lagi nunjukin giginya yang mulai goyang lagi.
Nah, kebetulan di supermarket kemarin saya lihat ada undian Consumer Promo Road to Barcelona 2017 dari Milo. Hadiahnya bikin ngiler karena kita #BisaKeBarcelona . Ada 3 (tiga) paket Family Trip ke Barcelona, 50 Koin emas @10 gram, Ratusan Voucher Belanja, dan Ribuan Merchandise Official Barcelona .

Caranya mudah. Kirimkan struk belanja asli produk MILO (Bubuk dan/atau cair) senilai Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan) atau 30 sachet MILO Active-Go 18g dan atau MILO 3in1 35g beserta data diri ke PO BOX MILO JKT 10000 atau bisa masukkan langsung ke dropbox yang tersedia (info selengkapnya di Facebook MILO Indonesia). 

Saya juga langsung beli stok MILO lagi nih, buat dikirimkan. Saya satukan pembeliannya dalam satu struk. Oiya, pajak hadiah ditanggung pemenang ya.



Nah, tunggu apalagi? Yuk #MinumMilo dan kirim kemasan MILO sebanyak-banyaknya biar bisa terbang ke Barcelona! 


Wassalaamualaikum.

Komentar

HM Zwan mengatakan…
Bebe kok udah gede ya mbk..g kerasa ya,
Mau dong milonyaaa
Adriana Dian mengatakan…
Mak Mia, kujatuh cinta dengan dapurnyaaaa. Cakep amat sih maaak.. Hihihiiii. Aku juga ikutan undian Road to Barcelona ini doooonggg.. Bismillah, kali aja bisa liburan beneran sekeluarga ke Barcelona ya kaaaan <3
Mia Fauzia mengatakan…
Iyaa kalo liat yang bayik ngeliat kakaknya jadi gedee T_T
Mia Fauzia mengatakan…
Masa sih mak heuheueheu. Dapurnya diy semua xD. Aamiin... semoga kita bisa sama sama ke barcelona yaa :*
NiaNastiti mengatakan…
Wah asik beli Milo bisa ke Barcelona. Eh kalau belum punya anak tetep boleh ikutan nggak Kak Mia?
Dwina mengatakan…
Waaa... Aku milo'ers bgt nih. Baru tau ada undiannya .
Larasati Neisia mengatakan…
Wohoo hadiahnya luarbiasa ke Barcelona!
Milo ini satu-satunya susu cokelat yang aku suka dari kecil, rasanya beda sama susu cokelat yang lain, nggak bikin enek. hehe
Ety Handayaningsih mengatakan…
Kompak banget nih mama sama anak. Moga bisa dapet rezeki ke Barcelona ya
Yeye mengatakan…
Mupeng hadiahna euy, ikutan ah :D
Unknown mengatakan…
Waahh hadiahnya bikin ngiler yaa... Mauukk ikutan kirim juga ahh :D
nurul rahma mengatakan…
MILO ini favorit anakku jugaaaakk
--bukanbocahbiasa(dot)com--
Herva Yulyanti mengatakan…
wah hadiahnya ini mupeng ya mba semoga bisa beruntung deh kesana :)
imusyrifah mengatakan…
Aku suka banget MILO bahkan sampai sekarang :D

asyiik semoga bisa ke barcelona ya
Anonim mengatakan…
Ini susu favoritnya Darell, sehari bisa 6 kali minum, bahkan 8 kalo enggak dibatesin, saking sukanya
Herva Yulyanti mengatakan…
asik banget nih bisa ke Barcelona cuman minum susu :)
Feriyana Sari mengatakan…
Akupun juga suka banget milo dingin. Segeeeer...
Mia Fauzia mengatakan…
Boleeh niaa.. hihihihi
Mia Fauzia mengatakan…
Kebetulan kalo gitu.. Ayo ikutaan mba dwinaa :D
Mia Fauzia mengatakan…
Setujuu.. aku juga dari TK kenal MiLO. Enak yah
Mia Fauzia mengatakan…
Aamiin... ya Allaah semoga ya mbaa. Mba ikutan juga yuk
Mia Fauzia mengatakan…
Yeyee lo kudu ikutan ih. Lumayan bisa vekesyen
Mia Fauzia mengatakan…
Iyaa... ayo kirim kirim :*
Mia Fauzia mengatakan…
Toss mbaa. Favorit semua orang di rumah nii
Mia Fauzia mengatakan…
Aamiin ya Allaah.. ikutan kirim juga yuk
Mia Fauzia mengatakan…
Toss Ifaa. Struknya jangan dibuang yaa kl beli lumayan siapa tau dapet
Mia Fauzia mengatakan…
Huaa struknya jangan lupa dikirim kl gt sayang :*
Mia Fauzia mengatakan…
Toss samaa kitaa hihihi
Dine Aisah mengatakan…
Siapalah yang nggak suka miloooo, di kasih es enak.. di kasih whip cream juga enyaaaaak.. wkwkwkwk.. manis coklatnya gak nyelekit sich menurut aku..

www.sistersdyne.com
Indriyanti mengatakan…
Punya adik itu emang jadi musti lebih nguatin bonding lagi ke kakaknya ya mak
lubena mengatakan…
Kakak pinter banget yah..
Rina Susanti mengatakan…
Sy juga ngirim struknya semoga menang nih dpt koin emasnya jg ga nolak hehe
Mugniar mengatakan…
Emak kreatif, apapun bisa jadi ajang menambah bonding. Pasti si kakak senang, ya :)

Postingan populer dari blog ini

Pilih-Pilih Gendongan (Review) : Geos, BabyK'Tan dan Hip Seat Carrier

Assalaamualaikum, Sesuai judulnya, kali ini saya mau bandingkan tiga gendongan yang saya miliki, yaitu Geos (Gendongan Kaos), BabyK'Tan, dan Hip Seat Carrier (merk Mooimom). Postingan ini saya tulis karena cukup banyak orang yang bertanya di DM instagram mengenai gendongan ini. Kenapa saya pilih gendongan ini, lalu enak yang mana dan lain-lain. Karena itu saya pikir saya akan tulis di blog saja, supaya jika ada yang bertanya lagi tinggal saya share saja postnya. Jadi tidak perlu menjelaskan berkali-kali. Geos (Gendongan Kaos) Geos adalah gendongan pertama yang saya beli bahkan sebelum melahirkan. Gendongan tipe ini relatively termasuk murah, harganya di kisaran Rp 90.000-150.000 tergantung merknya.  Geos pertama yang saya beli online di @malilkids ukuran S, dan ternyata pas sampe saya coba kekecilan. Mungkin sayanya juga kepedean kali ya liat chartnya pilih S. Geos kedua hadiah dari teman, merknya Mere et Moi. Saya suka bahannya, sayang kekecilan juga karena ukuran

Survey TK di Depok

Assalaamualaikum, Seperti yang pernah gue janjikan, gue mau share hasil survey TK di Depok.  Hari pertama gue survey barengan sama Bu Pipit  ke Sekolah Alam Indonesia (SAI) dan Al-Azhar, hari ke dua ke Global Islamic Labschool (G-labs) dan Aisyiah bareng sama Mba Widya, temen satu cluster. Survey kali ini diniatin banget, karena setelah trial di Gymboree  gue belum survey lagi ke sekolah lain. Gue juga minta maaf kali ini gue cuma foto pakai tablet, jadi mungkin hasil fotonya ga sebagus pakai DSLR. Soalnya kalau pas survey bawa kamera rasanya ribet sekali. Hehehe... Okay. Let's start. TK Sekolah Alam Indonesia (SAI) SAI Depok lokasinya di Jl. Raden Saleh, tepat di pintu gerbang Studio Alam TVRI. Lokasinya termasuk lumayan deketlah dari rumah, tapi memang akses jalan termasuk jalan yang nggak terlalu besar dan banyak sekolah swasta lain yang berlokasi di jalan ini.  Gue penasaran dengan konsep sekolah alam yang katanya bagus dan ga bosenin. Katanya anak-anak dib

Cerita Trimester Tiga: Pilih-Pilih Rumah Sakit (Biaya Melahirkan di Hermina Depok & Bunda Margonda)

Assalaamualaikum, Bulan ini usia kehamilan saya sudah memasuki 36 minggu. Tidak terasa ya, kata beberapa orang. Tapi buat saya mah kerasa banget xD. Hahahaha. Ada rasa lega ketika menginjak masa-masa akhir kehamilan. Rasa syukur ketika akhirnya trimester pertama dan kedua sudah terlewati. Kehamilan kedua ini memang istimewa. Sempet ngalamin yang namanya bedrest, bolak-balik cek ke dokter, dan rasa lelahnya luar biasa. Padahal jaman hamil pertama dulu mah saya masih pake sepatu tinggi sampai usia 6 bulan kehamilan. Sampai usia 9 bulan masih kuat jalan-jalan naik motor. Sekarang? Boro-boro xD. Jalan setengah jam aja udah engap. Apalagi masuk trimester 3 ini. Perut rasanya sering menekan dan engap. Walaupun ternyata memang ini salah satunya disebabkan oleh placenta previa dan beberapa kondisi medis yang baru ketahuan setelah saya cek fetomaternal (mengenai cek fetomaternal ini insya Allah akan saya bahas di post yang lain). Satu lagi yang saya alami di trimester ini, seperti keh