Postingan

Menampilkan postingan dengan label Make Up

Make-Up Review : Emina Creamy Tint

Gambar
Assalaamualaikum,
Semasa #dirumahaja ini bisa dihitung jari rasanya dandan. Boro-boro dandan lengkap, pakai pensil alis aja kalau mau zoom meeting. Hanya saja, belakangan jadi lebih sering pakai skincare. Dan karena jarang keluar, kulit wajah sekarang lebih cepat membaik kalau ada jerawat.
Baru belakangan ini bisa pakai lipen lagi kalau mau zoom meeting atau bikin konten. Bedanya dulu malas banget, sekarang malah happy kalau ada alasan buat dandan. Jadi, mumpung lagi semangat, hari ini saya mau review lipen Creamy Tint dari Emina. Ini dia penampakannya,

Creamy tint ini sebenarnya ada 5 shades, tapi saya cuma beli 4 shades, dari nomor 02-05. Simply karena shade 01 itu warna brick town, dan saya kurang suka sama warna brick karena wajah saya jadi keliatan pucat atau gelap kalau pakai warna ini. Walaupun saya sadar warna ini banyak yang suka :).
So, ini dia shades 02 Peach Crush, 03 Sunbeam, 04 Wild Berry, dan 05 Cherry Soda.


Botolnya kecil ya? Isinya memang cuma 3.5 gram. Tapi harganya…

In The Balm of Your Hand Pallet (Swatches & Review)

Gambar
Assalaamualaikum,
Setelah sekian lama enggak review make-up. akhirnya punya energi juga buat nulis review ini. Jadi, sebenarnya produk ini sudah saya beli sejak sekitar sekitar hampir dua bulan yang lalu, dan foto-foto review yang dipasang di sini juga udah saya ambil sejak itu. Tapi ternyata kemudian saya sempat sibuk sekali, dan kemudian diharuskan bedrest sama dokter. Alhamdulillah sekarang udah nggak bedrest, tapi masih dibatasi aja aktivitasnya sampai yakin benar pulih. Nah, cerita lengkap tentang bedrest dan lain-lain ini biar saya ceritain di post yang lain aja yah. Sekarang kita fokus dulu review make-up nya :D.
Jadi ceritanya saya memang beberapa waktu terakhir ini pengen banget punya eyeshadow pallet. Tapi beli beberapa di drugstore kayaknya kurang puas. Kalo browsing sih banyak yah palet-palet yang bagus, tapi harganya juga bagus xP. Maklum saya juga bukan yang makeup addict banget, jadi enggak berani beli palet yang harganya mendekati satu juta. Maunya sih dapet palet yan…

L'OREAL Infallible Stay Fresh Foundation 24H Foundation Review

Gambar
Assalamualaikum,
Halo! Apa kabar? Udah dari 2 bulan lalu pengen review foundation yang masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu ini. Tapi baru kesampean sekarang. As I told you on my last post, di trimester pertama kehamilan ini  saya males banget dandan. Pagi-pagi udah kena morning sickness sih xD.
Tapi akhir-akhir ini kalau lagi ada acara ya agak dipaksain dandan biar wajah agak cerah sedikit ga pusing melulu. Wkwkwkwk.

Anyway, saya sebenernya memang peasaran banget sama foundation ini. Liat review infallable yang di tube dari tahun lalu katanya bagus, tapi yang masuk ke store di Indonesia ternyata kemasannya pump begini.




Cakep ya kemasannya. Biasa liat foundation lain botolnya silinder, yang ini kayak kotak dari botol kaca jadi kayaknya cakep aja liatnya. Pumpnya juga ada tutupnya lagi jadi tampak lebih higienis.



Si infallable ini sering banget muncul di iklan di instagram kalau saya pas lagi buka feed. Jadinya penasaran dan pengen nyobain. Walaupun kemarenan ada promo diskon di soc…

Look Good, Feel Great with Bio Oil : Masalah pada Kulit dan Bagaimana Menyehatkannya Kembali

Gambar
Assalaamualaikum,
Akhir minggu lalu, saya menghadiri re-launching Bio-Oil di Gerai Premium Watsons Mall Kelapa Gading 3. Saya seneng banget, karena sebenarnya saya pakai Bio-Oil, dan Watsons juga salah satu toko yang cukup sering saya kunjungi kalau di mall. Promonya banyak, dari snack seperti cokelat sampai (tentu saja favorit saya), make up. Jadinya seneng kalau Bio Oil mulai tersedia di Watsons karena artinya mudah didapat produknya.
Sampai di MKG 3, acara Re-Launching dan Talk Show yang bertajuk "Look Good Feel Great" itu dimulai sekitar jam 13.00. Ada banyak hal yang dibahas dari mulai permasalahan kulit sampai tips-tips mengatasinya. Semua undangan, kru, dan pembicara hari itu memakai dresscode warna putih dan orange, warna khas Bio Oil.


Kalau yang namanya perempuan, pasti pengen cantik ya. Bukan cuma kelihatan cantik dengan make-up, tapi juga ingin kelihatan cantik walaupun enggak pake make-up. Apalagi kalau sudah menginjak usia 30 an lebih. Tuh mulai kan keluar keru…

#BeautyWithoutWorry with Caring by Biokos : Review Caring Dual Action Cake

Gambar
Assalaamualaikum,
Sebagai seorang ibu muda, saya termasuk sering memakai bedak dalam keseharian saya. Apalagi semenjak si Bebe masuk sekolah. Mandi dan dressing up pagi-pagi menjadi sebuah keharusan karena saya bertugas mengantarnya sampai gedung sekolah. Di sekolah biasanya saya bertemu para guru dan ibu-ibu yang lain yang biasanya juga sudah rapi, jadi rasanya kurang sreg kalau enggak   pakai bedak sama sekali. Pokoknya pagi-pagi minimal bedak dan alis udah dibikin :D. 
Awalnya agak ribet juga dengan rutinitas ini, tapi sekarang rasanya lebih segar saja jika pagi-pagi sudah memakai pakaian yang decent dan memakai bedak. Setelah itu biasanya  kegiatan sehari-hari seperti membuat post, mengedit,  belanja groceries, pengajian, arisan, les jahit, atau sekedar membaca buku, terasa lebih ringan dan bersemangat.
Tapi tentu saja pemakaian bedak setiap hari kurang baik untuk kulit. Sampai rumah biasanya harus langsung dibersihkan dengan make up remover dan facial foam. Walaupun di usia sekarang…