Postingan

Menampilkan postingan dengan label Random

A (Not So) Perfect Friday : Balada Emak-Emak Nyari Me Time

Gambar
Assalaamualaikum, Hari ini gue mau cerita tentang hari Jumat, 21 November 2014 lalu. Hari Jumat 2 minggu lalu itu kayaknya ribet banget tapi seru juga. Jadi ceritanya, beberapa hari sebelumnya gue mendapatkan undangan ke acaranya blibli.com, Blibli Meets Style, dari Indonesian Hijab Blogger (IHB). IHB ini adalah salah satu komunitas baru yang isinya para blogger yang berhijab, dan gue baru banget ikut bergabung di dalamnya. Kalau tertarik buat gabung atau ingin tahu lebih banyak, tinggal klik link-nya aja yah :). Hari Kamis sore gue rada excited, apalagi acaranya seputar fashion. Eh ternyata Hubby pulang kerja demam, wajahnya sampai merah karena panas tinggi. Yasudahlah, gue pikir, kalo misalnya besok Hubby masih ga enak badan gue relakan saja ga dateng ke acara itu.  Lalu kejutan ke dua datang malamnya dari grup wasap pengajian. Gue baru ngeh ternyata besoknya tuh gue giliran piket dan bawa konsumsi. Okelah gapapa. Toh kemungkinan gue kan ga pergi ke acara malamnya.

Ngebolang Random on Saturday : Mencari Soto Mie Enak di Bogor

Gambar
Assalaamualaikum, Ya ampun yah judulnya kesannya apaa gitu. Inget dulu pertama kali si Bolang diputar di salah satu TV swasta, gue sama temen-temen suka pake istilah "ngebolang" buat acara jalan-jalan yang rada jauh tapi ngga jelas. Entah istilah ini dipakai ato engga ya sama orang lain. Hihihi. Beberapa minggu lalu pas ada libur beberapa hari itu bingung mau kemana. Biasanya kalo libur beberapa hari kan suka mudik. Jadi waktu ngga mudik malah bingung mau kemana.  Secara ya bulan ini tu banyak tanggal merahnya ngabisin duit banget deh :p.   Gara-gara ga punya rencana ya jadinya gue ngajakin Hubby ke Bogor aja iseng nyari soto mi *nyari soto mi aja pake lewat tol xD*. Dulu pas pertama kerja gue masuk Management Trainee dan sekitar 3 bulanan belajarnya di Puncak. Jadilah jaman pacaran suka jalan di kota Bogor. Ya nggak kemana-mana sih orang ketemunya seminggu cuma sekali juga. Hihihi :p.  Cuma kalo dateng ke Bogor tu ya jadi seneng aja apalagi kan kotanya adem