Postingan

Menampilkan postingan dengan label tutorial make up

#BeautyWithoutWorry with Caring by Biokos : Review Caring Dual Action Cake

Gambar
Assalaamualaikum,
Sebagai seorang ibu muda, saya termasuk sering memakai bedak dalam keseharian saya. Apalagi semenjak si Bebe masuk sekolah. Mandi dan dressing up pagi-pagi menjadi sebuah keharusan karena saya bertugas mengantarnya sampai gedung sekolah. Di sekolah biasanya saya bertemu para guru dan ibu-ibu yang lain yang biasanya juga sudah rapi, jadi rasanya kurang sreg kalau enggak   pakai bedak sama sekali. Pokoknya pagi-pagi minimal bedak dan alis udah dibikin :D. 
Awalnya agak ribet juga dengan rutinitas ini, tapi sekarang rasanya lebih segar saja jika pagi-pagi sudah memakai pakaian yang decent dan memakai bedak. Setelah itu biasanya  kegiatan sehari-hari seperti membuat post, mengedit,  belanja groceries, pengajian, arisan, les jahit, atau sekedar membaca buku, terasa lebih ringan dan bersemangat.
Tapi tentu saja pemakaian bedak setiap hari kurang baik untuk kulit. Sampai rumah biasanya harus langsung dibersihkan dengan make up remover dan facial foam. Walaupun di usia sekarang…

Ngomongin Eyeliner : Tutorial Eyeliner Favorit!

Gambar
Assalaamualaikum,
Hi, Guys! Apa kabar? Alhamdulillah yaa sudah weekend lagi.
Kalian suka produk eyeliner nggak? Kalo saya suka bangeet... walaupun sebenarnya I'm not very into make up. Makainya pun enggak bisa-bisa banget, yang penting mata agak menonjol aja garisnya. Maklum bulu mata saya irit dan ga panjang-panjang amat. Saya juga kurang suka produk maskara karena mau dijepit selama apa juga bulu matanya ga lentik. Belum lagi walaupun dibilang waterproof tapi tetep aja setelah wudhu belepetannya parah. Mata jadi ada lingkaran hitam kayak jurig-jurig di film horor. Hahahaha... 
Jadilah saya lebih senang memakai eyeliner. Eyelinernya yang sekarang lagi suka cuma eyeliner wardah yang warna cokelat karena tidak kentara banget. Jadi kalo abis wudhu, belepetannya juga nggak parah. Sebelumnya pernah juga sih pake yang model spidol stylo gitu, uh paling parah belepetannya. Pernah juga pake eyeliner model kajal yang hasilnya tebal. Sukaa banget sama hasilnya, tapi ya itu, kalau sehabis wudh…